Service Excellent Berkelas Dunia


 Seiring dengan tuntutan publik dan kemajuan teknologi informasi saat ini, penulis tampaknya mencoba memberikan solusi dengan bimbingan, petunjuk, dan model layanan yang terbaik untuk saat ini, dengan merujuk pada pelayanan publik yang berbasis sistem manajemen mutu International Organization for Standardization (ISO), sistem akreditas dan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM. Ketiga sistem ini mempunyai kesatuan integral dan korelasi yang sama-sama bertujuan untuk menciptakan pelayanan publik yang excellent, lingkungan kerja kondusif, produktif dan sumber daya manusia lebih terampil.
Upaya memberikan pelayanan terbaik dapat diwujudkan dengan menerapkan service excellent yang menonjolkan kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan dan tanggung jawab yang baik dan terkoordinasi. Untuk mewujudkannya semua itu perlu memberikan training service excellent kepada petugas layanan terutama mereka yang bertugas dibagian lini terdepan pelayanan.
Buku dengan judul “SERVICE EXCELLENT BERKELAS DUNIA” Berbasis International Standardization Organization, Akreditasi dan Zona Integritas, sebagai Pusat Rujukan bagi lembaga, instansi- instansi pemerintah dan dunia usaha dalam menjalankan bisnisnya, untuk dapat menambah wawasan keilmuan dan pencerahan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya petugas-petugas layanan di pengadilan dalam memberikan pelayanan prima.

Judul: Service Excellent Berkelas Dunia ; Berbasis International Standardization Organization, Akreditasi dan Zona Integritas
Penulis: Drs. H. Tarsi, S.H.,M.H.I.
Penerbit: Magnum Pustaka Utama
ISBN: dalam proses pengajuan
Harga: Rp90.000,-
Info Pemesanan:wa.me/62882003761947

Penerbit Magnum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar