Dark Dust to Mindfulness

Pemenuhan suka cita penuh atau Full Ecstasy dan Trap of Pleasure, jadi jebakan dalam hal seks, narkoba, minuman keras ataupun bentuk lain kecanduan yang membahayakan kesehatan, disadari dan tidak disadari akhirnya memberikan pemikiran dan perasaan kecanduan.
Terinspirasi kehidupan dunia malam yang selama 7 tahun, ditambah menggeluti berbagai pekerjaan dan hidup tanpa arah selama 30 tahun lebih menjadikan diri jadi sebuah debu gelap.
Sebuah buku motivasi untuk kita semua belajar dan mengingatkan dalam diri dan orang lain agar dapat bertransformasi menuju kehidupan dalam kesadaran, ketenangan dan keseimbangan, dengan harapan dapat berguna mengatasi segala kesenangan yang berlebihan dan menghindari kebencian yang tanpa disadari membuat kita tidak dalam keseimbangan diri.
Buku Dark Dust to Mindfulness juga melengkapi dari segi motivasi dalam pelatihan mindfulness dan meditasi anda, dimana dapat meningkatkan kemampuan kognitif, kesadaran penuh, memori, kelancaran verbal, fungsi eksekutif, fleksibilitas kognitif, kreativitas hingga selfless.
Segelap apapun dalam perjalanan hidup, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menjauhkan kita semua dari kejahatan dan yang jahat untuk melihat dengan lebih jelas mungkin kita menjadi sinar yang dibutuhkan dalam melihat makna hidup dengan lebih jelas dan lebih baik selalu.

Judul: Dark Dust to Mindfulness
Penulis: Iwan Wibisono
Penerbit: Magnum Pustaka Utama
ISBN: dalam proses pengajuan
Harga: Rp90.000,-
Info Pemesanan:wa.me/62882003761947

Penerbit Magnum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar