Transformasi Peradilan Agama Berkelas Dunia

 

Buku yang berjudul “Transformasi Peradilan Agama Berkelas Dunia” ini merangkum 2 hal utama. Pertama, terkait dengan biografi yang menampilkan secara singkat riwayat hidup Aco Nur dari kecil hingga menduduki jabatan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama yang akan berakhir pada bulan Maret tahun 2023. Kedua, berisi tentang monografi kegiatan, perjalanan, kebijakan, dinamika, dan capaian Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama selama memimpin dari periode 2018 sampai 2023.
Buku ini mengambil genre hybrid yang berbeda dengan konsep buku pada umumnya, dimana otobiografi Aco Nur dipadukan dengan monograf, agar terdapat kesinambungan catatan perjalanan hidup, karir, kebijakan, dan manajemen organisasi. Yang penulis harapkan dari buku ini tidak lain adalah kemanfaatan bagi para pembaca khususnya kepada seluruh insan peradilan agama. Hadirnya buku ini juga diharapkan dapat memberi inspirasi bagi siapapun yang peduli kepada dunia peradilan, khususnya Peradilan Agama, agar ke depan lembaga peradilan kita makin dipercaya dan mampu menjadi pionir bagi pembaruan hukum di tanah air. Selamat membaca...!!!


Judul: Transformasi Peradilan Agama Berkelas Dunia ; Catatan Kepemimpinan dalam Mewujudkan Peradilan Agama yang Modern, Profesional, Akuntabel, & Berkelas Dunia
Penulis: Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H.
Penerbit: Magnum Pustaka Utama
ISBN: dalam proses pengajuan
Harga: Rp100.000,-
Info Pemesanan:wa.me/62882003761947

Penerbit Magnum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar