Service to The Nation


 Filosofi sapu lidi mengajarkan: Jika upaya yang dilakukan sendiri hasilnya masih biasa, cobalah bersinergi dan bekerjasama dengan kekuatan lain yang ada, maka hasilnya pasti luar biasa. Nilai ini adalah salah satu core values BKDZN yang selaras dengan nilai-nilai dalam Theocentric Motivation and Leadership (TML) yang berupaya menolong individu menemukan tujuan hidup (purpose) dan potensi terbaiknya (potential) sehingga berkarya dengan penuh gairah (passion), kemudian dilatih menjadi pemimpin terbaik di bidang masing-masing (leader) untuk menghasilkan buah termanis hingga 10 x lebih baik (result) demi kesejahteraan bersama (better life for all).
Kesuksesan hidup ditentukan oleh dua faktor, bergerak dan menggerakkan. Keduanya harus dilandasi prinsip kerjasama yang saling meringankan, bukan saling mengandalkan. Karenanya, kesuksesan tidak muncul begitu saja, bukan simsalabim. Kesuksesan harus diraih dengan perjuangan dan pengorbanan. “Takdir Tuhan” pun akan berubah, tatkala kita berani keluar dari zona nyaman. Karena, kita tidak pernah sendiri, Tuhan YME senantiasa membersamai kita.
Buku ini merupakan perkawinan nilai-nilai kebaikan dari BKDZN dan TML, yang mengajak sekaligus menuntun kita semua untuk menjadi hebat dalam “Memimpin diri sendiri, Memimpin Tim, dan Memimpin Perubahan”.  Selamat membaca.


Judul: Service to The Nation: Menghimpun yang Terserak Mengikat yang Terkumpul
Penulis: Arief Hidayat-Eloy Zalukhu, dkk.
Penerbit: Magnum Pustaka
ISBN: Proses Pengajuan
Harga: Rp.100.000
Info Pemesanan :wa.me/62882003761947

Penerbit Magnum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar