TUJUH WASIAT EMAS RASULULLAH AGAR REZEKI BERLIMPAH

Tujuh Wasiat Emas Rasulullah agar Rezeki Berlimpah

Zaman semakin maju, kebutuhan seakan tak ada habisnya, banyak umat Muslim yang rela meninggalkan kewajibannya untuk membanting tulang mencari rezeki, namun lupa makna hakiki dari rezeki. Sementara tidak sedikit di antara kita umat Muslim yang pergi ke dukun, tukang sihir, paranormal, ahli supranatural atau orang "pintar" lainnya untuk mencari jalan pintas agar keinginannya dapat terwujud dengan mudah dan cepat. Sadar ataupun tidak, kebanyakan mereka telah terjerumus dalam perbuatan syirik.
Sungguh sangat merugi bila kita sampai ikut berbuat yang demikian. Pertama, jelas nasib kehidupan akhirat kita diambang hukuman dan siksaan neraka yang pedih. Padahal kehidupan akhirat adalah yang utama, kehidupan kita yang sebenar-benarnya. Kedua, kehidupan dunia kita akan jauh dari ketenangan, ketentraman dan kebahagiaan yang sejati. Kehidupan kita akan selalu dicekam ketakutan, kekhawatiran dan kecemasan.
Dalam buku 7 Wasiat Emas Rasulullah agar Rezeki Berlimpah ini dijelaskan bagaimana cara untuk mendapatkan rezeki yang berlimpah namun sesuai dengan sunnah Rasulullah.
Mengapa 7 wasiat? Karena 7 wasiat ini memiliki kompetensi yang lebih khusus dalam masalah rezeki. 7 wasiat ini telah masyhur diamalkan dikalangan para sahabat, tabi’in, ulama Salaf dan juga Khalaf. 7 Wasiat ini telah terbukti mujarab untuk mendatangkan rezeki.

Judul               : Tujuh Wasiat Emas Rasulullah agar Rezeki Berlimpah
Penulis           : Mahmud As-Syafrawi
Halaman        : 190 halaman

Penerbit Magnum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar